Skip to main content

Fastaqim Kama Umirta

Huftt, akhirnya bisa berakhir pekan dengan saudari2qu, dan alhamdulillah ya,,,seru!!hahaha.. meskipun agak sedikit pusing karena menempuh perjalanan lebih kurang 1 jam setengah tapi tetep aja keder cz kemana aja jalan kaki atau naik scooter aq jabanin deh, daripada naik mobil meskipun perjalanannya lumayan dekat (maklum gak da bakat jadi orang kaya hehe, but klo aq kaya nantinya, amin.. mending beli pesawat aja biar lebih cepat n mengurangi kemacetan hohoho mulaiiii ngelantur.com)

Namun rasa pusing tu terbayar sudah ketika nyampe dilokasi, curug embun... kami tersepona,,jeng..jeng!!! duile terpesona ding, :D, Mungkin sobatku ada yang belum tahu ni tempat terutama yang berada diluar daerah, aq perkenalkan deh..
Curug embun tu nama air terjun di daerah kepahyang kira2 20KM dari curup, mengapa namanya embun karena katanya percikan-percikan air yang mengenai batu2 tu mengahasilkan embun-embun, itu sih kata orang, dan ternyata benar sobat haha so kataku juga seperti itu,gkgkgkgk...

Setelah membayar uang distribusi sebesar 2000/orang akhirnya kami bisa menikmati si curug sepuasnya dan kebetulan aja lagi sepi so bebas b’ekspresi hehe, duduk dibatu2an sambil dengerin taujih hufft menyentuh bgt, serasa di film sang murobbi beww...apalagi setelah itu ada adegan siram menyiram air seperti di film india2an hoho #korbanfilm. 

Gak hanya kesana, tapi juga sempat mengunjungi kebun teh kabawetan yang suasanyanya seperti di puncak,, hoho dari tadi seperti..seperti mulu ya, ehmm...but seruuuu bgt deh..

Tapi ada rasa sedih juga, duhh,,gak terasa kebersamaan kami ni tlah di ambang perpisahan, maklum sobat ternyata gak hanya aq yang rencananya mencoba berkarir di negeri orang, saudari2 ku yang lain juga sama... 

Fastaqim kama umirta, maka berdirilah(dalam kebenaran) dan janganlah bergeser, lebih kurang begitu artinya. insyaALLOH, semoga kami bisa tetap mempertahankan nya meski tidak dalam kebersamaan. Dan semoga kami bisa seperti mutiara yang senatiasa bersinar meski berada dilumpur yang kotor sekalipun... tarbiyah dzatiyyah!

Saudariku, jazakillah atas kebersamaan selama ini semoga qt bisa menjadi saudara di dunia dan akhirat, seperti yang dikatakan oleh akh Salim A Fillah..
Maka qta pun bersenandung dalam takdir ukhuwah qt, semoga terbangun kokoh menara cahaya, tempat qta bercenkerama kelak disyurga (dalam dekapan ukhuwah)

Hmm, alangkah indahnya punya saudara yang saling mengingatkan ketika salah, menghibur ketika sedih dan ikut gembira ktka senang..

Malam siang berlalu, gerhana kesayuan tiada berkesudahan
Detik masa berlalu tiada berhenti oh syahdunya
Sejenak q terkenang hakikat perjuangan penuh onak dan cabaran
Bersama teman-teman arungi kehidupan oh indahnya

Berat rasanya,,,didalam jiwa...
Untuk melankah meninggalkan semua
Kasih dan cinta, yang terbina biarkan selamanya...

Selamat berjuang sahabatku, semoga Alloh berkatimu
Kenangan indah bersamamu, takkan ku biar dia berlalu
Berjuanglah hingga ke akhirnya, dan ingatlah semua ikrar qt..

Hati ini sayu mengenangkan, sengsara didalam perjuangan
Jiwa q merana dan meronta mengharapkan kedamaian dan jua ketenangan
Tetapi q takut pada hakikat suka dan dukanya perjuangan perlu ketabahan dan kekuatan, keteguhan hati berlandaskan iman,,
 Rahmaniar , 3 oktober 2011 “ mengenang rihlah curug embun n kabawetan sambil denger lagu brothers nya slamat berjuang, eh salah selamat berjuang nya brothers :D)

Comments

Popular posts from this blog

Menguji adrenalin jilid 2

Seperti biasanya sehabis subuh aku luangkan waktu untuk lari pagi nggak jauh dari rumah, ya cara ini cukup ampuh buat ngilangin rasa kantuk dan setidaknya ngurangin lemak-lemak yang masih istiqomah nempel di body..kalau nggak begitu kasur dan bantal terlalu menggoda seolah mengajak ku dengan hipnotisnya " tidurlah...tidurlah.." hkhkhk Akupun mulai berlari dengan basmalah,Lah?  jalanan masih gelap, terlihat satu dua ibu- ibu yang udah standby nungguin mamang sayur dan beberapa udah pada nongkrong di warung2..udara yg dingin dan segar membuat aku jadi sedikit menggigil tapi tentu tak bertahan lama, setelah beberapa menit berlari membuat tubuhku mulai hangat dan berkeringat.. orang  mungkin aneh juga liat aku, cz secara lari pagi tapi nggak pake atribut lengkap melainkan pake sandal jepit, rok dan baju gedombrang #apalah namanya.. Semenit kemudian aku berlari menyibak kegelapan subuh, tiba2 ada suara orang ngoceh  tapi nggak jelas, aku cuek sambil terus berlari..dan se

Cinta Sejati

Sebuah kisah Cinta Sejati, Kisah nyata yang pernah terjadi di Bumi ini… Sekian ratus tahun yang lalu… Di malam yang sunyi, di dalam rumah sederhana yang tidak seberapa luasnya… seorang istri tengah menunggu kepulangan suaminya. Tak biasanya sang suami pulang larut malam. Sang istri bingung…. hari sudah larut dan ia sudah sangat kelelahan dan mengantuk. Namun, tak terlintas sedikitpun dalam benaknya untuk segera tidur dan terlelap di tempat tidur suaminya. Dengan setia ia ingin tetap menunggu… namun, rasa ngantuk semakin menjadi-jadi dan Sang suami tercinta belum juga datang. Tak berapa lama kemudian…. seorang laki-laki yang sangat berwibawa lagi luhur budinya tiba di rumahnya yang sederhana. Laki-laki ini adalah suami dari sang istri tersebut. Malam ini beliau pulang lebih lambat dari biasanya, kelelahan dan penat sangat terasa. Namun, ketika akan mengetuk pintu, terpikir olehnya Sang istri yang tengah terlelap tidur…. ah, sungguh ia tak ingin membang

ID Card Pesantren Kilat

assalamu'alaikum sobat, lagi-lagi ane dititahkan untuk ngedesain Id card buat pesantren kilat..#cieh kayak kerajaan# it's okay cz masalah ngedesain tu hobi ane tu meski yaaa...aca kadul kesannya nggak bagus2 amat, hehe masih mending lah daripada nggak ada sama sekali. ini dia, eng tereeeenggg.. setelah diedit disana-sini waktu diprint huahhh..lumayan buram! ahehe tapi karena mo dipake besok ya sudah mau tidak mau akhirnya ini di print juga.. hmm ya segitu dulu ceritanya.. Met menunaikan ibadah puasa sobat semoga ramadhan tahun ini lebih baik dari tahun kemaren :D AMIN...